Tuesday, May 21, 2013

6 Rahasia Cewek yang Bikin Cowok Penasaran



Banyak perilaku atau sikap Cewek yang tidak dimengerti cowok. Seringkali Cewek mengatakan kalau dia baik-baik saja namun bahasa tubuhnya tak menunjukkan demikian (cemberut atau memasang wajah kesal). Hal itu membuat kebanyakan cowok selalu mengeluh kenapa mereka tidak pernah bisa mengerti ceweknya dan tidak tahu cara membuat mereka senang.
Sebagian cowok juga kerap bingung dengan sikap Cewek yang sekali waktu mau diajak kencan dan menyenangkan saat berbicara di telepon, namun di momen lainnya cuek dan tidak perhatian. Ini dia enam rahasia Cewek yang membuat cowok penasaran, seperti dikutip dari All Women Stalk.
1. Cara Mendekati Cewek
Ditolak oleh cewek yang mereka sukai adalah salah satu hal yang paling ditakuti cowok. Mereka tidak mau terlihat sebagai pecundang atau tersakiti karena pihak cewek yang biasanya menentukan, apakah hubungan bisa berlanjut atau tidak. Untuk itu, cara pendekatan agar tidak mengalami penolakan, adalah satu rahasia yang paling ingin diketahui cowok dari seorang cewek. Lagipula, siapa yang ingin punya pengalaman selalu ditolak?
2. Kenapa Cewek Menyukai ‘Bad Boy’
Kebanyakan cewek berharap punya pacar cowok baik-baik, namun ketika medapatkannya mereka malah mengeluh hubungannya membosankan hingga akhirnya lebih tertarik pada ‘bad boy’ karena menurutnya lebih menantang untuk ditaklukan. Hal inilah yang membuat banyak cowok bertanya-tanya, kenapa cowok ’brengsek’ lebih menarik bagi cewek dibandingkan cowok baik-baik.
3. Permainan Tarik Ulur
Rahasia lainnya yang ingin cowok tahu dari seorang cewek adalah alasan mereka suka menarik-ulur hubungan. Tarik-ulur ketika masa pendekatan adalah salah satu cara terbaik untuk melihat seberapa serius cowok tersebut menyukai Anda. Namun ketika Anda tidak dapat memutuskan apakah menyukai cowok tersebut atau tidak, jangan membuatnya terus berharap pada Anda. Lebih baik jujur mengenai perasaan, dan bersikap adil kepada cowok tersebut.
4. Cara Pandang Cewek Terhadap Penampilan Cowok
Tidak bisa dipungkiri, penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan cewek ketika bertemu seseorang. Meski begitu, penampilan bukanlah hal utama yang dilihat para wanita dari seorang cowok. Kebanyakan cowok akan merasa ‘minder’ mengenai penampilan keseluruhan mereka ketika ingin mendekati wanita yang disukainya. Padahal wanita cenderung memilih cowok berdasarkan cara cowok itu memperlakukan mereka. Ketika wanita merasa nyaman terhadap seorang cowok, mereka tidak lagi memperhatikan penampilan fisik. cowok yang percaya diri akan lebih menarik di mata wanita dibanding cowok yang terlalu pemalu atau arogan.
5. ‘Friend-Zone’
Kebanyakan cowok tidak mengetahui alasan mengapa mereka bisa terjebak dalam zona pertemanan atau friend-zone. Berbeda dengan cowok, cewek senang mendapatkan perhatian bak seorang diva dari siapapun. Namun tidak benar-benar ingin melanjutkan hubungan itu menjadi lebih jauh. Mereka akan mengkategorikan cowok berdasarkan mana yang bisa mereka sukai sebagai kekasih dan mana yang mereka sukai hanya sebagai teman.
6. Kenapa Cewek Cenderung Cemburuan
Insting kompetisi tidak hanya biasa terjadi pada cowok, cewek juga menganggap penting sebuah kompetisi terutama dalam percintaan. Cowok cenderung menyembunyikan perasaan cemburu mereka karena tidak ingin menciptakan drama yang berlebihan. Namun berbeda dengan cewek yang lebih ekspresif menunjukkan rasa tidak sukanya.
Cewek akan merasa tersaingi bila teman cewek dari kekasihnya lebih baik dari dirinya atau sangat akrab, walaupun itu hanya sebatas pertemanan biasa. Sebagai cewek, dia ingin menunjukkan bahwa dirinya layak didapatkan, dan cara untuk melakukannya adalah menjauhkan semua cewek yang dirasa jadi ancaman bagi hubungan.

No comments:

Post a Comment

tulis komentar anda di sini