Sunday, November 4, 2012

Cara Mendapatkan Hati Cowok Pendiam


Untuk ladies, mendapatkan hati cowok pendiam memang agak-agak susah. Yang pertama kali harus kamu miliki adalah sifat sabar dan pantang menyerah. Karena semua itu membutuhkan waktu dan tenaga serta pikiran. Kalau kedua sifat itu sudah ada pada diri kamu, mari kita mulai bagaimana cara mendapatkan hati cowok tersebut.

1. Cari tahu dulu tipe cewek yang disukainya
Ini sangat  mudah karena saya pernah melakukan survey mengenai hal itu. Lalu dengan niat untuk mendapatkan target, cobalah kamu merubah sikap untuk menjadi tipe idaman wanita si pendiam itu dan dilihat dari sifat si cowok itu sendiri.


2.Agresif dan Aktif
Jadilah cewek agresif. karena ini masuk dalam jajaran cewek yang disukai cowok pendiam. Maksud dari agresif ini adalah mengambil inisiatif lebih dulu. Misalnya mengajak jalan, mengajak nonton, dsb. kalau kamu cuma menunggu alias pasif saya jamin kamu gak bakal dapat apa-apa dari semua ini.


3.Ajak dia bicara
Cowok pendiam sangat senang berada disamping cewek yang banyak ngomong( suka bercanda ). Dengan begitu dia merasa kekurangan dirinya( tidak banyak ngomong )bisa ditutupi oleh cewek seperti ini. Lama-lama dia akan terpancing untuk selalu berkomunikasi dengan kamu. Kalau dia sudah berani memulai topik pembicaraan, itu sinyal yang sangat positif. itu artinya dia sudah mulai merasa nyaman dengan kehadiran dirimu.


4.Coba curhat ke dia
Kalau sudah ada sinyal positif dari dia, lanjutkan dengan sesuatu yang lebih personal. Curhat ke dia, ceritakan masalah-masalah kamu sama dia. Bisa masalah kamu sama teman, saudara atau ortu. Dia adalah seorang pendengar yang baik. Dia akan sangat senang dengan segala curhatan kamu dan kamu gak perlu takut dia Ember alias tukang ngadu. Dia kan orang yang gak banyak ngomong, jadi dia bisa pegang rahasia kok. Jadi semua rahasia kamu aman kok ditangan dia dan hal yang lebih penting lagi adalah dia merasa sudah mengenal kamu lebih dekat lagi.


5.Jangan bersikap ragu-ragu di hadapannya
Jangan pernah menunjukkan sikap ragu-ragu saat menghadapi cowok pendiam. Dia tipe cowok yang sangat peka. Seperti sebuah cermin, dia akan merefleksikan apa yang dihadapinya. Kalau kamu merasa ragu, maka dia juga sama. Kalau kamu merasa gak nyaman, dia pun demikian. Hadapi cowok pendiam dengan kepercayaan diri.


6.Cari tahu apa yg dia sukai dan berikan
Cari tahu apa yang bisa menarik perhatiannya.Setiap orang pasti berbeda. Pastikan kamu tahu banyak mengenai hal tersebut. Supaya kamu selalu punya topik yang menarik saat berdekatan dengan cowok pendiam ini. Sebenarnya cowok-cowok pendiam senang kok kalau ada cewek yang mau berbagi dan sharing sama dia, hanya saja dia tidak suka terlalu banyak bicara.


7.Belajar memahami bahas tubuh cowok tersebut
Sangat penting untuk memahami bahasa tubuhnya, raut wajah dan  terutama tatapan matanya. Dari situ kamu bisa lebih tahu tentang dia, dan memahami karakternya. Kamu harus ingat, cowok pendiam ini tidak suka mengekspresikan sesuatu lewat pembicaraan yang baik.. kamu harus ingat itu..!!


8.Beri dia sinyal yang jelas
Beri dia sinyal yang jelas kalau kamu memang suka sama dia. Jangan ragu dan jangan setengah-setengah. Kalau kamu adalah satu-satunya cewek yang dekat sama dia, saya berani bertaruh sebenarnya dia juga ada rasa sama kamu. Tapi dia sedang menunggu sinyal yang jelas dari kamu, apakah kamu benar-benar suka sama dia atau tidak. So, tunjukkan kalau kamu tuh memang beneran suka sama dia sebelum ada cewek lain yang mendapatkan hatinya.



No comments:

Post a Comment

tulis komentar anda di sini